Dicomblangin Si Anonymous Proxy

TelkomselSaya yakin sudah banyak yang mengetahui dan paham tentang Anonymous Proxy, tapi tidak ada salahnya jika saya mencoba berbagi ilmu dengan gaya bahasa saya sendiri. Sudah bukan rahasia umum lagi kalau akses internet di kantor memang sengaja dibatasi oleh Pak Admin, paling yang bisa diakses hanya website/aplikasi/tool yang ada kaitannya dengan pekerjaan dan beberapa website-website yang kata anak muda "gak asyik" sehingga bagi yang doyan ngenet (baca: browsing), agaknya artikel ini mungkin bisa sedikit membantu dalam memperlancar aktivitas surfing agar tidak "putus-nyambung".

Nah, agar aktivitas surfing lancar dan tidak bertemu dengan yang namanya blok sana blok sini, kita harus menggunakan perantara untuk melakukan aksesnya (kayak Mak Comblang ajah). Yups anda benar, sistem kerjanya persis seperti mak comblang, mak mak comblangin kita donk . . . tapi yang satu ini namanya bukan mak comblang tapi Anonymous Proxy. Bingung? Tidak usah bingung karena disini dijamin 100% akan mengerti, jika tidak uang pasti kembali.

Terus terus gimana? iyah bentar jangan tanya mulu.

Cara kerjanya sangat sederhana, misalnya kita akan mengakses sebuah situs X, apabila dengan menggunakan cara reguler kita akan langsung diantar ke server-nya tapi apabila menggunakan bantuan perantara maka kita harus melalui perantara (baca:mak comblang) terlebih dahulu. Si perantara inilah yang akan mengantar kita ke server situs X. Jadi, bedanya kalau menggunakan cara reguler kita berangkat sendiri untuk sampai ke tujuan (server) sedangkan kalau menggunakan jasa perantara kita tidak terhubung langsung dengan server. Udah kebayang gak?

Selain bisa nembus-nembus, ada keuntungan lainnya jika menggunakan Anonymous Proxy yaitu identitas kita bisa disamarkan dan disembunyikan sehingga tidak dapat diketahui asalnya, kapan lagi jadi hantu kalau bukan sekarang iya gak?

Ada banyak sekali Anonymous Proxy, coba tanya sama Om google dengan keyword "Anonymous Proxy", pasti banyak comblang-comblang bergentayangan yang lagi nganggur menanti pasien. Upssszt !!! Berikut beberapa Online Anonymous Proxy yang bisa dicoba :

http://www.hidemyass.com/
http://www.zend2.com/
http://www.web300.info/
http://proxy-anonymizer.com/

Seasyik-asyiknya si comblang lebih asyik kalo langsung tembak, iya gak? jadi kalo bisa pakek cara reguler ya gak usah pakek comblang-comblangan.
Semoga bermanfaat !!!


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Lumajang close [x]