Abu Vulkanik yang merupakan dampak dari erupsi gunung bromo yang terletak di kabupaten Probolinggo mengarah ke arah Tenggara. Akibatnya hari ini ( 31/12/10 ) kota Lumajang terguyur abu vulkanik yang di perkirakan setebal 1 cm. Abu vulkanik yang terus mengguyur sejak dini hari hingga siang hari ini juga mengganggu aktivitas waraga Kota Lumajang. Pasalnya, Abu yang terus mengguyur ini di ikuti dengan angin yang sangat kencang, sehingga tak sedikit warga yang merasa ketakutan akan terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.
Meskipun bukan kali pertama abu vulkanik ini mengguyur kota Lumajang, tak sedikit dari warga Lumajang yang memanfaatkan kejadian ini untuk mencari nafkah, yakni dengan berjualan masker – masker. Pemerintah setempatpun menghimbau warganya untuk selalu waspada dalam berkendara, jangan lupa menutup kaca helm dan selalu memakai masker agar tidak terjadi hal – hal yang diinginkan.
Erupsi dari gunung bromo kali ini termasuk yang paling besar di alami oleh kota Lumajang, dari erupsi – erupsi sebelumnya, hujan abu tidak pernah diikuti dengan angin yang sangat kencang ketebalannyapun tak setebal kali ini.


1 komentar:

William Anderson mengatakan...

Regrettably, not every partnership is designed to previous. Any time a couple plan to get a divorce, their own inner thoughts tend to be running high. Everyone needs rapport to be able to final, yet unforeseen occasions perform come about. Being a pair can get into a new divorce, you will find there's have to hire a divorce attorney. With both spouses giving a lot of hard work into a relationship, divorce could be a very difficult matter to absorb.
divorce lawyers
You will have a start presently there, because you can find inside information from your pal on what well the attorney functions, how tough he'll work for you, along with what the result with the case was. Normally, a great divorce attorney will endeavour to settle your current case with no going to trial. Estate agent fees are often larger the more time and more intricate the truth receives. So, when the divorce could be resolved with out going to court, the actual charges in most cases always be reduced.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Lumajang close [x]